Monday, 15 July 2024
Connect with us
https://www.baliviralnews.com/wp-content/uploads/2022/06/stikom-juni-25-2022.jpg

OLAHRAGA

Pasca-Hadapi Persik, Bali United Diliburkan

BALIILU Tayang

:

Bali United
Skuad Bali United saat berlaga dengan Persik Kediri  RI Liga 1 2023/2024. (Foto: Hms Bali United)

Gianyar, baliilu.com – Skuad Bali United baru saja menuntaskan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (5/2) lalu di markas dari Persik Kediri dengan hasil minor.

Serdadu Tridatu harus mengakui kemenangan tipis 1 gol tuan rumah melalui penalti di menit 82 yang diselesakan dengan sempurna oleh Renan Silva.

Pasca-hadapi Persik Kediri, Bali United pun diliburkan dengan waktu kembali latihan pada hari yang sudah ditentukan oleh tim pelatih.

Seperti yang diketahui, usai menyelesaikan pekan ke-24, kompetisi BRI Liga 1 musim ini kembali mengalami jeda kompetisi karena pelaksanaan Pemilu di tahun ini.

Terhitung 3 hari, Ilija Spasojevic dan kolega kembali menjalani waktu libur untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menerangkan usai memiliki waktu libur, skuad asuhannya akan kembali menjalani program latihan.

“Tim nanti akan balik latihan lagi. Mereka akan kerja keras untuk memperbaiki tim terutama persiapan kami sebelum melawan PSM Makassar,” ungkap Coach Teco.

Bali United akan menjalani pekan ke-25 pada hari Sabtu (24/2) malam di markas dari PSM Makassar. Untuk itu, program latihan sendiri akan kembali dimulai hari Jumat besok sore di Training Center Bali United. “Tim sendiri akan kembali balik latihan hari Jumat besok sore di TC Bali United,” jelas Coach Teco.

Juara Liga 1 dua musim beruntun ini pun saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 41 poin di bawah Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang, dan Persib Bandung. (gs/bi)

Advertisements
iklan sman 1 dps
Advertisements
gelombang 4b
Advertisements
waisak dprd badung
Advertisements
idul fitri dprd bali
Advertisements
iklan
Baca Juga  Jadwal Resmi Championship Series, Berikut Waktu Pelaksanaan Bali United Fc VS Persib Bandung

OLAHRAGA

Garuda Pertiwi Sudah Berjuang

Published

on

By

timnas wanita
LAGA UJI COBA: Timnas Wanita Indonesia saat berlaga melawan Timnas Hong Kong di Hong Kong Football Club Stadium, Minggu (14/7). (Foto: pssi.org)

Hong Kong, baliilu.com – Garuda Pertiwi, julukan bagi Tim Nasional Wanita Indonesia sudah tampil maksimal saat laga ujicoba international melawan Hong Kong, Minggu (14/7) di Hong Kong Football Club Stadium.

Tim asuhan pelatih kepala Satoru Mochizuki itu memberikan perlawanannya di bawah guyuran hujan deras yang membasahi tempat keduanya berlaga.

Babak pertama, harus diakui bahwa tim tuan rumah mendominasi permainan dengan gelontoran empat gol ke gawang Indonesia, yang dicetak oleh Wai Yuen Ting (5′), Ho Mui Mei (25′), dan dua gol dari Cheung Wai Ki (28′, 45+3′).

Sedangkan gol semata wayang Indonesia peroleh dari aksi Sheva Imut di babak kedua, menit ke-63.

Ini adalah kekalahan kedua melawan Hong Kong, sebelumnya pada Kamis (11/7) lalu, Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-3.

Sebelumnya, mereka memiliki rekor bagus dengan tampil tidak terkalahkan. Menang tipis 3-2 dan menang telak 3-0 saat melawan Bahrain, kemudian sebelumnya menang melawan Singapura 5-1 ketika bermain di Indonesia. (gs/bi)

Advertisements
iklan sman 1 dps
Advertisements
gelombang 4b
Advertisements
waisak dprd badung
Advertisements
idul fitri dprd bali
Advertisements
iklan
Baca Juga  Gelandang Bali United Siap Huni Lini Tengah Jelang Melawan Rans Nusantara FC, Eber: Mudah-Mudahan Hasil Positif!
Lanjutkan Membaca

OLAHRAGA

Wawali Arya Wibawa Buka Turnamen Billiard ST. Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul

Published

on

By

Turnamen Billiard banjar tampak gangsul
BUKA TURNAMEN: Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi membuka Turnamen Billiard yang diselenggarakan Sekaa Teruna (ST) Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7). (Foto: Hms Dps)

Denpasar, baliilu.com – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi membuka Turnamen Billiard yang diselenggarakan Sekaa Teruna (ST) Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7).

Kegiatan pembukaan turnamen juga tampak dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali, A.A. Gede Agung Suyoga, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Turnamen ini sebagai ajang menyaring bibit-bibit atlet olahraga billiard, dan semakin memasyarakatkan olahraga ini, serta mampu membawa prestasi Kota Denpasar di cabang billiard semakin meningkat dengan melaksanakan pembinaan secara berkelanjutan,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut Arya Wibawa memaparkan, tujuan diselenggarakannya turnamen ini diharapkan dapat menggali potensi atlet yang ada di Kota Denpasar mulai dari banjar hingga desa-desa. Karena sulit untuk mencari atlet billiard sehingga nanti dapat disaring dan dibina lebih profesional lagi.

“Bagaimana harapan kita bersama bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa billiard merupakan olahraga positif, dan mampu berprestasi, serta setelah ada bibit-bibit atlet pastinya akan bisa melahirkan juara-juara untuk mengharumkan Kota Denpasar,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen, I Made Gede Dwityanata Bagaskara mengatakan, kegiatan ini  merupakan rangkaian dari HUT ke-24 ST. Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul. Adapun perserta yang ikut dalam turnamen ini sebanyak 96 orang, dan kami berharap untuk turnamen billiard yang pertama ini akan direncanakan digelar secara berkelanjutan setiap tahun.

“Semakin banyak turnamen-turnamen yang ada di Kota Denpasar nantinya makin banyak pula bibit-bibit atlet yang muncul,” tambahnya. (eka/bi)

Advertisements
iklan sman 1 dps
Advertisements
gelombang 4b
Advertisements
waisak dprd badung
Advertisements
idul fitri dprd bali
Advertisements
iklan
Baca Juga  Doa Muhammad Ridho untuk Bali United FC Pasca Resmi Meninggalkan Serdadu Tridatu
Lanjutkan Membaca

OLAHRAGA

Tim U-19 Indonesia terus Dimatangkan

Published

on

By

U-19 Indonesia
Pemain Timnas U-19 saat mengikuti sesi latihan. (Foto: pssi.org)

Surabaya, baliilu.com – Tim U-19 Indonesia telah tiba di Surabaya. Garuda Nusantara berada di kota Pahlawan pada Rabu (10/7), kemudian melanjutkan latihan di lapangan THOR malam harinya.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di Surabaya, kita TC terakhir di Jakarta tanggal 9 Juli kemarin, kita menciutkan pemain dari 33 pemain, menjadi 28 pemain,” buka Indra Sjafri, seusai latihan, dikutip dari pssi.org.

“Hari ini adalah latihan pertama kami, latihan adaptasi, dan sekitar satu jam kami memantapkan latihan lainnya,” sambungnya.

Indra menegaskan, latihan ini adalah dalam rangka untuk persiapan mereka berlaga di ajang ASEAN U-19 Boys Championship enam hari kedepan.

“Latihan ini adalah untuk persiapan menghadapi AFF, dan semua pemain yang kita bawa, sebanyak 28 pemain itu, dengan tiga penjaga gawang, semua dalam kondisi yang prima, dan Alhamdulillah nanti tanggal 15 Juli 2024, kita akan menciutkan pemain lagi menjadi 23 pemain yang sudah merupakan regulasi dari AFF,” tutup Indra.

Laga perdana tim U-19 di turnamen ASEAN U-19 Boys Championship yakni melawan Filipina tanggal 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB. Kemudian berikutnya melawan Kamboja di tanggal 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste di tanggal 23 Juli 2024, waktu dan tempat yang sama. (gs/bi)

Advertisements
iklan sman 1 dps
Advertisements
gelombang 4b
Advertisements
waisak dprd badung
Advertisements
idul fitri dprd bali
Advertisements
iklan
Baca Juga  Doa Muhammad Ridho untuk Bali United FC Pasca Resmi Meninggalkan Serdadu Tridatu
Lanjutkan Membaca